CRAZY

Friday, November 03, 2006
HALLOWEN CRAZY. Itu kata yang pantas terucap ketika dua malam lalu tepatnya tanggal 31 Oktober aku pergi ke waikiki beach, untuk ngelihat tingkah polah orang dalam hallowen day ini.

Sebenernya agak malas juga sih berangkat, apalagi seharian itu moodku sedang jelek-jeleknya. Saat teman-teman nawari pergi bareng, aku gak jawab. Malah jam 6 sore aku berangkat ke kelas. Dari sinilah keinginanku untuk ke Waikiki muncul, ketika aku ngeliht Bob Lipsky dosenku writing datang dengan costume hallowen. Bayangkan dia datang dengan celana pendek, kaos yang dipotong lengannya dan di ditulisi macam-macam, plus dibajunya juga digantungkan gelas bekas copy starbuck dan coca cola. Ini belum seberapa kalau dilihat dari wajahnya. tahu tidak, wajah Bob di corang-coreng seperti topeng dengan kombinasi warna hitam dan putih di seluruh wajahnya, ditelinga kirinya juga tergantung anting panjang. Waktu pertama dia datang, aku langsung ngakak-ngakak, dan sumpeh sepanjang hari itu aku gak bisa konsentrasi belajar, la piye jal setiap lihat Bob aku sudah pengen ngakak. pengennya sih aku posting juga fotoku dengan Bob, tapi sayang temenku belum send foto itu ke aku.

Aku pikir kalau Bob aja di kelas hebohnya kayak gitu, pasti di Waikiki lebih heboh lagi dan inlah yang mendorongku berame-rame ke Waikiki.

Ups, kelasku mau masuk nih, entar lagi aja deh cerita Waikikinya aku lanjutin. Pasti lebih heboh dan seru hehehe (sok promosi buanget)
 
posted by Nihayatul (Ninik) Wafiroh at 3:55 AM, |

0 Comments: