Capek..

Tuesday, December 05, 2006
Mataku terasa sudah mau tertutup aja, cuman aku sekarang masih terduduk di depan laptopku dan diantara tumpukan buku dan artikel yang berserakan.

Banyaknya test yang harus aku jalani selama minggu-minggu ini telah mengalihkanku pada essay yang harus aku submit besuk. Sebenernya outlinenya sudah aku buat sejak 3 minggu lalu, ya karena test yang lain terus berjejalan masuk, aku gak sempat menyentuh tugasku.

Ya tadi sekitar jam 5 sore, aku memaksakan diri untuk mengawali tulisan, dan alhamdulillah semua lancar, hingga pada halaman 3 aku stuck. I have no idea. Akhirnya aku coba telfon ke temenku dan mendiskusikan essay yang aku buat, dan dia kasih advice untuk membaca salah satu buku. Setelah aku search di library online aku menemukan buku itu. AKhirnya jam 8:30 aku lari ke perpustakaan, untungnya di sini perpustakaan buka hingga midnight, jadi gak khawatir. Setelah obrak-abrik sebentar ketemulah buku yang aku cari. Sebelum aku turun di desk serkulasi aku sempat ngobrol dengan Lance dari California. Dia ini penggila makanan Indonesia, dia sering banget minta dimasakin Indonesian food, Dia juga bahasa Indonesianya bagus. Saat itu dia sedang baca buku tentang sejarah Malaya, ini berhubungan dengan researchnya yang akan dilakukan di Sulawesi Tengah next summer, dia akan meneliti tentang bahasa Bajo. Aku teas him, habis dua minggu yang lalu dia bilang kalau dia akan menyelesaiakan tugasnya pada tanggal 1 Desember. Dia ngakak-ngakak ketika aku ingatkan ucapannya itu. Aku heran juga ketika dia ngeluh betapa banyaknya buku yang harus dia baca, padahal itukan bahasa dia. Ketika aku tanya kapan dia akan menyelesaiakan bacaan itu, dia bilang next semester hehehhee. dasar pekok tenan.

Sekarang tulisanku sudah 5 halaman, dan jam di laptopku sudah menunjukkan pukul 11.11 PM, tapi masih ada satu sub judul lagi yang belum aku tulis. Nih aku nulis di blog untuk ngilangin kantuk yang terus merayuku untuk tumbang di bed.

doakan aku bisa nyelesaikan tulisan ini . heheh

Labels:

 
posted by Nihayatul (Ninik) Wafiroh at 3:39 PM, |

0 Comments: