Dec. 15 will be coming

Friday, December 15, 2006
Although today in Hawaii is still December 14, I've got some messages by sms from my bunda, my sister, and my friends. They say Happy birtday for me. ya.. today in Indonesia is December 15. Ya.. December 15 is my birthday.

Sms mereka menghadirkan kesedihan di hatiku. Ini pertama kalinya aku melewati tanggal 15 Desember tidak di tengah-tengah keluarga dan orang-orang yang aku sayangi. Walaupun sebenernya seperti halnya tahun-tahun sebelumnya tidak ada yang istimewa setiap ultahku tiba, tapi perasaan jauh menghadirkan nuansa yang tak sama.

Memang untuk sebagian orang, ulang tahun bukan hal yang istimewa, bagikupun seperti itu dan aku memang tidak pernah mengharapkan apapun dari orang lain ketika ulang tahun. Cuman memang setiap tanggal 15 Desember aku selalu menyempatkan diri menyendiri dan mencoba menghadirkan kembali apa yang telah aku lakukan selama setahun ini, dan mencoba membangun angan tentang apa yang hendak aku lakukan di kemudian hari. Memang bukan ritual istimewa, tapi aku selalu merasa ada desiran yang lain setiap tanggal 15 Desember hendak datang dan ketika tanggal itu benar-benar datang.

Semoga hari esok lebih baik Amin.

Labels:

 
posted by Nihayatul (Ninik) Wafiroh at 9:50 AM, |

0 Comments: