Ih Sepeda Baru

Wednesday, January 24, 2007
Hari minggu kemarin aku merasa seperti anak SD yang kegirangan dapat sepeda baru hehhee.

Ceritanyakan seorang temenku, namanya Christina mengundangku ke apartemennya untuk menikmati sunset. Apartemen dia dekat dengan pantai, dan pas aku datang ke tempatnya aku masih mempunyai 10 menit untuk menikmati sunset. DUH, Masyaallah, Sunset hari itu bener-bener luar biasa,,,bagus banget. Aku bisa melihat dari balik sunglasses bagaimana warna kuning, merah matahari memancar dalam bulatan penuhnya mata hari, dan bagaimana sang power energy itu pelan dan lambat mulai menghilang di ujung laut pantai Diamond Head.

Setelah muter-muter dan mainan air di pinggir pantai, aku ke apartemen Christina untuk dinner. Eh saat itu dia tanya "Do you have a bike Ninik?" aku jawab aja kalau aku hanya punya satu bike, itupun karena pemiliknya sedang tugas di VOA Washington untuk sekitar 8 bulan dan aku kebagian keep her bike, jadi kalau aku pengen pergi jalan-jalan berdua dengan suamiku, aku pasti akan pinjam bike temen-temen. Eh tanpa di duga si Chistina bilang kalau dia punya bike dan sudah setahun ini dia tidak memakainya dan dia bilang take my bike. WAOOOOOOOOO, dapat a free bike. Kondisi sepeda itu masih sangat bagus, hanya saat aku ambil waktu itu kedua bannya kempes. Setelah nyampe di dorm dan aku pompa rodanya, sepeda itu langsung bisa aku buat jalan-jalan. uhuiiiii asyik tenan. Padahal kalau beli sepeda second hand dengan kondisi seperti sepeda KOE itu (hehhhee, sudah pede bilang sepedakoe) harganya bisa $ 40. Jadi I am a lucky person. Ampe temenku si Shakel ngiri abis ke aku, walaupun dia juga dapat free bike dari temennya yang moved ke mainland, tapi kondisi sepedaku lebih bagus daripada sepeda dia hehhehe.

Yuk jalan-jalan naik sepeda baru......

ALHAMDULILLAH

Labels:

 
posted by Nihayatul (Ninik) Wafiroh at 5:44 AM, |

0 Comments: