SELAMAT DATANG SPRING SEMESTER

Monday, January 08, 2007
Duh kok aku akhir-akhir ini jadi pelit cerita sih, tuh ampe lama banget gak nulis-nulis di blog, padahal besuk kelas spring sudah mulai, nih artinya waktuku semakin sempit..pit... and pit... untuk celotehan lagi di blog.

Semester ini aku ngambil 12 credit, cuman sekarang ini yang baru dapat kursi 9 credit, yang satu mata pelajaran belum dapat kursi, nih sedang nego dengan dosennya agar bisa dapat extra seat. Kemarin-kemarin sih nyante banget gak keburu-buru register, eh ketika nilai placement test keluar baru deh heboh register dan hasilnya kayak gini nih ada yang belum kebagian kursi.

Emang otakku masih Indonesia banget, maksudnya nyante dan selalu berpikir " ah nanti pasti bisa diatur", padahal di US ini semuanya serba terkomputer, mulai register, bayar, hubungi dosen, ngelihat nilai ampe nego-nego semuanya terekam dalam komputer. Nah kalau di Indonesiakan judulnya harus LARI-LARI, ya lari-lari ngejar bus, lari-lari nyari dosen pembimbing akademik, lari-lari dan berdesakan lihat pengumuman nilai di papan, ampe lari-lari bolos kelas hehehhe. Di US, kita bisa mengendalikan semuanya dari kamar, ampe pinjam buku, beli buku, pinjam DVD semuanya bisa dilakukan sambil tidur-tiduran, hanya 3 hal yang gak bisa dikerjakan sambil tidur yakni MASUK KELAS, BACA BUKU, NGERJAKAN PAPER. hehhehe.

Kelasku besuk sebenenrnya cuman 4 kelas, cuman yang tiga kelas masuknya seminggu 2 kali walaupun cuman 1 jam 15 menit setiap kali pertemuan. Jadi untuk tiga kelas ini aja seminggu aku masuk 9 kali pertemuan. Yang satu kelas lagi lebih parah, masuknya seminggu 3 kali, setiap kai pertemuan hanya 50 menit. Tapi podo wae, tugas tiap kali pertemuan ada aja, mulai quiz, discusi ampe paper. Jadi total dalam seminggu aku harus masuk kelas 12 kali. MAMPUS LO.... Untungnya ada suamiku, jadi ada yang mijetin kalau capek dan ada yang nyiapin makanan kalau gak sempat masak hehehe. Ngomong-ngomong soal pijet, aku tuh maniak pijet dan keroan (njowo buanget yo???), nah selama 6 bulan kemarin kan gak ada yang mijetin or ngerokin aku, jadi saat suamiku datang tugas pertamanya adalah ngerokin dan mijetin aku hehehhe. Oya, akhirnya setelah 6 bulan hanya bisa mimpi bisa menikmati TEMPE, dua minggu lalu suamiku datang dengan membawa kering tempe dan keripik tempe... aduhhh akhirnya makan tempe juga. Kalau di Hawaii mikir 10 x bo' mau makan tempe, lawong tempe kuecil aja harganya $ 3 hehehe, mending buat beli ayam or daging aja.

Karena besuk sudah masuk kelas, makanya weekend kali ini aku gunakan sebaik mungkin. Kemarin, dengan menculik dua sepeda teman, aku dan suamiku jalan-jalan menyusuri Honolulu. Mulai mampir di rumah seorang teman di daerah Kapiolani ampe menikmati pemandangan laut plus orang-orang telanjangnya di Waikiki beach. Itupun paginya masih tidur lagi sehabis subuh heheheh.

Walaupun pasti akan sangat sibuk, aku akan berusaha mengobati kekangenannku dengan nyeloteh di blog, minimal seminggu sekali hehhee.

Labels:

 
posted by Nihayatul (Ninik) Wafiroh at 4:04 AM, |

1 Comments:

  At 6:45 AM Blogger Saifullah said:
assalamu'alaikum,
Mbak Nini rupanya punya penyakit nan sama dengan isteri tercinta saya, Kartini, ya?
Sama-sama minta dipijitin terus. Sampe kantukku pun harus dikorbankan demi isteri tersayang.
BTW, kangen juga nih mau ngobrol lagi ama Mbak Nini n yayangnya. Salam buat suami ya..?
Wassalamualaikum

Saifullah Kartini