Kenapa dengan NET di Indo???

Friday, December 29, 2006
Aku baru ngeh setelah melihat berita di koran, kenapa selama beberapa hari ini aku kesulitan membukan www.liputan6.com dan www.klub-mentari.com or website-website Indonesia lainnya, ternyata jaringan internet di Indonesia terganggu akibat gempa di negara tetangga.

Mungkin enggak sih kerusakan jaringan ini juga mengganggu signal telfon genggam?. Karena dua hari orang rumahku mencoba telfon ke aku pakai HP gak kena-kena. Kemarin aku juga coba telfon ke HP di rumah nyambung sekali, setelah itu gak bisa masuk lagi.

Wah aku gak bisa bayangakan gimana repotnya orang-orang kantor yang sudah sangat tergantung dengan jaringan internet dalam menyelesaikan kerjaannya. Atau orang-orang kantor yang selalu menghabiskan waktu istirahatnya untuk update blognya hehheeh, kalau ini mah kerjaan temen-temen MOM ku hehhehe.

Btw, semoga cepet pulih deh jaringannya, biar semuanya jadi lancar kembali

Labels:

 
posted by Nihayatul (Ninik) Wafiroh at 4:57 AM, |

0 Comments: