MAMA BOBO...???

Sunday, January 28, 2007

"Mama Bobo..???"
"Mama makan..??"
"Aku anak mama"
"Aku mau aen Pe-Es dulu ya"
"Aku akit mama"
"Aku punya eawat baru"
"Mana babah?"
"Aku emoh ekolah mama, aku angis di ekolah"

Dan segudang lagi ocehan dedek Mirza setiap kali dia menyapaku dalam telfon, Ya si mungilku yang dulu aku tinggal masih bisa bilang MAMA dan BABAH aja sekarang sudah bisa bertanya, sudah bisa protes, sudah bisa merengek, sudah bisa mendiskripsikan kemauannya, Malaikat kecilku sudah grow up.

Perih banget dan sangat cemburu, ketika tiap hari harus membaca cerita temen-temen di blognya tentang perkembangan anak-anak mereka. AKU KEHILANGAN MASA ITU, aku bahkan tidak tahu hari pertama malaikat kecilku pergi di sekolah di Play group. Aku tidak tahu bagaimana celotehan anakku yang sering kali membikin orang ketawa. Aku juga hanya menjadi pendengar setia dari cerita keras kepalanya anakku. Aku hanya mampu menangis ketika dia pertama kali menyanyai "satu-satu". YA AKU KEHILANGAN MASA ITU.

Tapi sayang, mama tidak akan pernah kehilanan doa buat kamu
Tapi sayang, mama tidak akan pernah kehilangan sayang buat kamu

Mama sayang kamu
 
posted by Nihayatul (Ninik) Wafiroh at 1:48 AM, |

0 Comments: