Exercise yukkkkkkk

Saturday, August 25, 2007
Wah judulnya olahraga nih, aku tuh bukan orang yang terlalu suka olah raga *ih bisa dilihat dari ukuran badan deh*. Cuman kok beberapa hari ini, terhitung sejak datang, aku sulit banget tidur dan badan rasanya capek-capek. Nah kalau sulit tidur, paginya bisa berabe, sholat subuhnya bisa gabung dengan Dhuha. Lagian kalau badan capek, belajar gak bisa konsentrasi. Jadilah cari cara biar seger.



Kebetulan aku punya bola untuk exercise, nih bola multi function. Kalau di rumah bola ini mungkin hanya sebagai mainan anak-anakku. TApi di US nih bisa buat olah raga. Lumayan lho bisa untuk merenggangkan punggung, sambil tidur-tiduran di atasnya. Atau buat ngelurusin kaki. Pokoknya banyak deh.

Ada lagi yang asyik bisa dilakukan untuk exercise yakni SWIM. Udah beberapa hari ini aku niat pengen ke public swimming pool. Jaraknya dekat banget dengan dormku, jalan juga gak lebih dari 5 menit. CUman selama ini aku gak pernah ke situ, habis enggak punya muslimah swimsuit sih hehehhehe. Baru tadi kesampaian. Untung kelasku pagi, habis itu nganterin teman ke Ward Avenue, pulangnya habis dhuhuran langsung cabut ke public swimming pool. Nih kolam renang memang untuk public, semua orang bia akses dan enaknya lagi FREE. Jangan bayangkan tempat untuk public itu kotor kayak di Indonesia. DI sini semuanya bersih, bahkan ada guidenya yang nunggu. Waktu aku datang langsung copot-copot baju (baju renangnya udah aku pakai sejak di kamar)mereka kaget, apalagi aku kan renang dengan fulldress. Ya iyalah lawong Muslimah swimsuit itu celana panjang plus penutup rambutnya. Tapi aku cuek ajalah, paling-paling dalam pikiran mereka, nih mau renang ama mau kondangan hehhehe.



Sebenernya aku dari dulu bisa renang, maklum aku kan anak sungai yang waktu kecil kerjaanya renang, tapi aku hanya bisa sekedar renang, engak bisa berbagai model. Beda dengan orang-orang yang renang di side sampingku, mereka memang mengambil kelas renang, jadi berbagai gaya renang mereka kuasai. Gayaku hanya tengkurap dan terlentang hehehhehe.





Ya jelas habis renang pikiran bisa fresh, dan aku berharap ini sebagai bekal yang baik untuk menghadapi minggu depan yang sudah mulai crazy dengan berbagai tugas. Bayangkan seminggu suruh baca 2 buku, terus kelas satunya harus bikin laporan field trip. APEEEEEEEEEEEEEKKKK DEEEEEEEEEEEHHH
 
posted by Nihayatul (Ninik) Wafiroh at 11:09 AM, |

1 Comments:

  At 7:57 AM Anonymous Anonymous said:
waduh kayaknya segar banget. saya mampir nih mbak, seneng ketemu blog kayak gini. Masih kekeh dengan ISlam dan jilbab meski di negeri Hawai. eh bener di Hawai kan? Ditunggu kunjungan baliknya...Sukses!