2008-2009

Wednesday, December 31, 2008
Hemm.....Tahun 2008 sudah akan berada di ujung. Dan tahun 2009 sudah siap-siap membuka pintu.So what have I done in 2008? and What will I do next year?

Aku mencoba memutar kembali apa yang sudah aku lakukan selama setahun kemarin. Hemmmm sepertinya banyak hal yang aku lakukan, karena setiap hari selalu ada yang istimewa dan setiap hari pasti berbeda dengan hari sebelumnya.

Yang jelas selama tahun 2008 atau sama dengan dua semester waktu kuliah, aku sudah mendapatkan hasil yang sesuai dengan targetku, aku menjalani dua semester dengan baik.

Ada cobaan yang begitu besar datang hanya tiga hari menjelang ulang tahunku ke 29. Aku dan Babah sempat goncang, dan selama seharian penuh kami hanya bisa menangis dan tidak tahu apa yang harus kami lakukan. Syukur alhamdulillah Allah segera membukakan mata hati kami, hingga di hari berikutnya kami sudah menemukan jalan keluarnya. Dan tanpa pernah kami bayangkan sebelumnya, sepuluh hari berikutnya kami sudah bisa menyelesaikan masalah tersebut.

Anak-anak juga semakin gede sekarang, Kakak Kavin sudah kelas 4 SD, Dedek Mirza ngajinya udah naik ke jilid 2 dan sekolahnya juga bagus. Mereka semakin cerdas, cerewet dan tentu semakin pinter protes.

Tahun 2008 lalu aku juga seperti menemukan sisi diriku yang lain, hingga menjadikanku serasa lebih lengkap.

Tahun 2009 planning yang paling dekat yang akan aku lakukan adalah menyelesaikan kuliah S2, semoga Mei ini aku bisa graduate. Planning selanjutnya mau kumpul-kumpul dengan anak-anak, untuk membayar waktu ketidak bersamaan selama ini. Apa lagi ya??...hemmm kembali mengabdi di masyarakat dan tentu mikir-mikir untuk next degree.

Happy New Year, semoga tahun depan lebih baik. Amin
 
posted by Nihayatul (Ninik) Wafiroh at 11:44 AM, |

0 Comments: