Nge-Beach Pertama nih

Friday, December 19, 2008


Akhirnya setelah semuanya selesai dan kawan-kawan juga mulai beres dengan semua papernya, kami pun merencanakan acara nge-beach.

Malamnya diskusi sudah dimulai lewat email, mulai beach mana, berangkat jam berapa dan siapa aja. Akhirnya disepakati berangkat jam 10.20 dan ketemu di front desk Hale Manoa. Ternyata beberapa kawan tidak bisa join karena sudah punya rencana sendiri-sendiri. Jadilah aku, Helen, Nezia dan Erenst yang berangkat, walaupun cuman berempat serunya tetep.

Setelah lari-lari mengejar bus jalur 4, sampailah kita di ujung pantai Waikiki. Ops... belum pada breakfast nih, padahal sudah menunjukkan jam waktu makan siang. akhirnya berhenti dulu di Burger King nyari branch.

Habis makan lanjut cari tempat yang paling nyaman untuk nyemplung ke air. Ah lumayan diujung pantai nemu tempat yang nyaman untuk sekedar nyelonjorin kaki dan main air. Sebenernya pantai ini sering di pakai kumpul-kumpulnya orang gay. Tapi tak apalah, lawong kita semua niatnya sama, pengen relax.


Ih bener deh kalau kayak gini baru ngerasa kalau Hawaii indah. Enaknya tidur-tiduran sambil baca buku. Udara yang nyaman, pikiran yang enak. hemmm benar-benar luar biasa.

Ops....setelah turun ke air sejaman baru aku nyadar kalau jam tanganku masih nempel di tangan. Hiks...hiks...jamku udah penuh air di dalamnya, dan sudah mati deh, lawong emang jam murah-murahan jadinya gak tahan air. Beruntung murah, jadi enggak nyesel.

Wah..acara mandinya terganggu dengan hujan yang tiba-tiba turun, akhirnya berteduh sebentar. Beruntung hujannya enggak lama-lama, sehingga kami bisa lanjut jalan-jalan menyusuri pantai Waikiki sambil jeprat-jepret. Tuh...tuuh.... ada pasangan yang berpelukan dan berciuman di air, *ih....pengen.com*

Ternyata main air menguras energi juga, jadi deh mulai lapar. Mata kita langsung menandakan kesepakatan ketika kita melewati The Cheesecake Factory. Yup....akhirnya mampir deh. Hemmm......segelas cappuccino dan chocolate oreo mudslide cheesecake benar-benar membuat full perutku. Hari ini bener-bener judulnya relax...........besuk mau kemana lagi ya??? heheheh


 
posted by Nihayatul (Ninik) Wafiroh at 4:51 AM, |

4 Comments:

  At 10:17 PM Anonymous Lala said:
Lho kang mas kok ga diajak? Kan bs sekalian honeymoon hehehe...

Met liburan juga:)
  At 11:16 AM Anonymous Febrie said:
ikut donk ke pantai ..
  At 4:06 PM OpenID gajahndut said:
yah abis brenang makan bgituan lagi, sama aja to buk
  At 1:57 AM Anonymous Erik said:
mandi di pantai, pas turun hujan kok berteduh? kan udah basah he.he.he