My Litlle boy

Thursday, February 28, 2008
Hari-hari ini aku dibuat surprise oleh Dedek. Banyak kemajuan yang amazing dari dia. Beberapa malam lalu, sekitar jam 2 dini hari waktu Hawaii or sekitar habis Magrib waktu Indonesia Barat, Kakak telfon, dia bilang kalau sedang di Warnet dengan Dedek dan Zulfi, dan dia ngajak chatting. Walaupun nguantuk akhirnya bangun juga dan ngidupin laptop.

Seneng sekali bisa ngelihat Kakak dan Dedek via cam. Sempat pakai voice sih, tapi suaranya keputus-putus. Anyway, balek ke soal Dedek, dia sekarang tambah tinggi dan pinter. Kata Zulfi, sekarang Dedek Mirza enggak marahan, dibilangin nurut. Zulfi cerita kalau Dedek minta suruh ngambilkan minum di lantai bawah, terus sama Zulfi dibilangin kalau anak pinter bisa ngambil minum sendiri dan tidak nyuruh-nyuruh. Alhamdulillah Dedek mau turun sendiri ngambil minum.

Nurut cerita Zulfi, Dedek sudah mulai hafal nama anggota tubuh dalam Bahasa Enggris. Terus waktu chatting pake voice aku coba tanya ke Dedek "Where is your nose sayang?" Masyaallah dia langsung pegang hidung, Terus aku lanjutin dengan tanya ear, lips, eyes, hand and so on, dan amazing Dedek bisa nunjukkan semuanya.

Alhamdulillah ya Allah, anakku tumbuh sehat dan semakin cerdas.
 
posted by Nihayatul (Ninik) Wafiroh at 11:35 AM, |

1 Comments:

  At 3:21 PM Blogger bmamin0512 said:
Siapa dulu donk Ibunya.... Ehhh Bapaknya juga... (Entar diprotes oleh teman2 aktifis gender)

Yang pasti orang tuanya HEBATTT JUGA....


Terima kasih yaaa Allah, telah memberikan generasi yang sehat, cerdas, sabar, kuat dan rajin kepada teman kami "Ninik". Semoga kelak menjadi anak yang sholeh yang berbakti kepada kedua orang tua-nya, menjadi pemimpin dalam Agama, Bangsa dan Negara.

Amin... 3X , Yaa Rabbal Alaminn
Badwi & Emy (New Orleans, LA)