My Props

Wednesday, February 27, 2008
Beberapa minggu ini rasanya pikiranku sudah mantap banget dengan konsep untuk thesisku, bahkan aku sudah merancang outline pertanyaannya. Aku juga sudah merancang scheduleku untuk fieldwork summer mendatang. Walaupun masih berbentuk proposal saja, tapi pikiranku sudah plong karena gambarannya sudah jelas.

BUT..........tadi aku menemui profesorku, dan proposalku diobrak-abrikk,,,brikkk.....hampir tidak tersisa kecuali topic besarnya. Saat diskusi dengan prof ku, rasanya wes wusssssssss hilang semangatku. Semuanya yang tersusun harus berubahhhhhhhhh. Aku ngerti banget kalau koreksi dari profesorku itu bikin polish paperku, tapi rasanya hikssssss....bayangkan kerja dari awal lagi *enggak terlalu dari awal banget sih*

Wes pokoknya keluar dari ruangan profesorku, aku nunduk terus, di otak penuhhhhhh poooll pertanyaan. Terlebih ada dua paper lain harus aku *setubuhi*

Untuk ngilangin mumet akhirnya mampir deh beli es krim dan sandwich untuk lunch. Ya lumayan untuk merilekskan otak.

Dan sekarang TIME TO STUDY HARD
 
posted by Nihayatul (Ninik) Wafiroh at 7:00 AM, |

1 Comments:

  At 7:16 AM Blogger Ryuta said:
Pasti mau marah, gondok dan kesel banget ya, udah cape2 ngerjain thesis hasilnya gag sesuai dgn apa yg diharapkan.

Jangan putus asa..ayo semangat terus liat tuh anak-anak udah pengen kumpul bareng.

Btw pelariannya ke es krim, enak nih...mau donk..