Capeknya Naik CX

Thursday, May 29, 2008
Ini pengalaman pertama naik CX, biasanya kemana-mana aku naik CI. Waduhhh parah nih pesawat, masak gak dikasih selimut di kursi, masak kursinya gak ada tempat pijakan kakinya.

Apalagi makanannya, jannnnnnn menghilangkan selera. padahal tuh, aku tipe orang yang enggak rewel dengan makanan dan gak pilih2 makanan. tapi ngelihat dan merasakan makanan CX bikin aku neggggg poooll.

Biasanya kalau harus stay di hotel untuk transfer, pihak pesawat akan mengantarkan penumpang. Tapi ini tidak sama sekali. Aku harus bertanya lebih dari 4 kali untuk memastikan kemana aku bisa mendapatkan layanan hotel. Ih Capekkk dehh.

Hotelnya lumayan lah, di tengah kota. Cuman gak ada internet access nya, plus gak ada breakfastnya.... Ihhh jijay bajay deh.
 
posted by Nihayatul (Ninik) Wafiroh at 6:15 PM, |

1 Comments:

  At 9:28 AM Blogger ary said:
aku juga penah nek airlines ini n berkomentar sama seperti dirimu, "gak jelas makanannya, gak bikin pengen nyicipinnya" hehehehe