My First Time

Sunday, May 11, 2008
Yah, kemarin hari Sabtu adalah my first time nemanin Dedek sekolah. Pagi-pagi aku sudah heboh nyiapkan Kakak dan Dedek untuk berangkat sekolah. Karena Dedek masuknya TK agak terlambat, jadi dia tidak dapat full seragam. Dia cuman dapat baju atasan untuk seragam senamnya, jadilah bawahnya di kombinasikan dengan celana biasa. hehhe Gak papa yang penting mau sekolah.

Dedek agak sensitif dengan jajanan sekolahan, makanya kalau ke sekolah dedek slalu bawa kue dan minuman dari rumah, dan tidak bawa sangu.

Aku emang niatin untuk nunggu dedek sekolah, kebetulan dedek juga bilang minta ditunggu, dia pengen dilihat Mamanya kalau sekolah. Biasanya dedek itu nurut kalau dibilangin gak boleh jajan, eh ketika aku tungguin malah minta neko-neko. Aduh deh hehhehe.

Waktu aku ngerekam dia senam, aku hanya ngakak-ngakak. Lawong gerakannya gak karoan hehhe. Lucu banget.

SO hari ini so nice..
 
posted by Nihayatul (Ninik) Wafiroh at 8:43 AM, |

1 Comments:

ya ampunn.. mudik to ...jadi terharu.. dedek dan kaka pasti gak mau jauh jauh dari ninik yah.. kengen sih