HK or JKT?

Thursday, May 29, 2008


Itu adalah Tsing Ma Bridge di Hongkong. Menurut catatan di Mbah "google" jempatan ini terpanjang ke dua di dunia setelah bridge di Britain. Sumpeh keren...

Selama ini aku tahu kalau di HK banyak saudara-saudara kita yang bekerja, bahkan komunitas LB di kalangan pekerja di HK pernah jadi berita bersambung selama beberapa hari di Jawa POs. Cuman aku enggak membayangkan kalau ternyata setiap pojok dan jengkal HK ada orang Indo.

Ketika nunggu bus untuk ke hotel, eh udah ketemu 5 orang Indonesia.Saat breakfast di M*D, eh di depanku duduk 3 orang dari Jakarta. Waktu jalan-jalan di shopping centre dekat hotel, tiba-tiba ada yang nyapa "Lagi belanja mbak?." Duduk di taman depan hotel ada perempuan berwajah asia yang sedang mendorong kursi roda senyum-senyum ramah. Nih pasti orang indo. Ketika nyampek bandara, tiba-tiba ada yang menepuk pundakku "Pulang sendirian Mbak?." Ada sapaan lagi saat mampir sebentar di Disneyland Store di dalam bandara "Cari oleh-oleh buat pulang ya Mbak?" Belum lagi banyaknya wajah-wajah Indonesia di ruang tunggu bandara.

Ampunnnnn ini HK or JKT ya ???
 
posted by Nihayatul (Ninik) Wafiroh at 7:07 PM, |

5 Comments:

  At 12:04 PM Blogger Kelwa2n said:
wah sampe segitunya ya..berarti banyak banget ya org indo yg tinggal di HK
pasti seneng yah mbak..ketemu sm sodara setanah air.. :)
  At 9:29 PM Anonymous Anonymous said:
Aduh senengnya, jangan lupa oleh olehnya ya mbakyu..!!
ku tunggu di Hawaii
Syukur alhamdulilah, berarti orang Indo udah go internasional yah!
hai ninik... piye kabare... lagi libur semerter gak kayak anak sekolah disini...
kok belum update bu...